Pembangunan gedung asrama boarding MAN Pemalang

 

Diawali doa bersama dan pembacaan manaqib oleh kyai yang dihadiri oleh kepala madrasah,pengurus komite dan para Waka pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB. Doa bersama ini dimaksud memohon kelancaran dan keselamatan selama proses pembangunan dan setelah selesai kelak gedung dapat bermanfaat dan menelurkan para penghafal Al Qur'an  dan memiliki skill yang berguna untuk umat dan bangsa.

Prosesi duduk batur (penggalian pondasi) pertama dilaksanakan keesokan harinya yaaitu Selasa tanggal 1 September 2020. Prosesi ini ditandai dengan serah terima cangkul dari ketua komite bapak Dr. H. Supaat kepada kepala Madrasah Aliyah Negeri Pemalang bapak Drs. H. Imam Shofwan,M.Ag.

Pencangkulan tanah pondasi pertama ini sebagai awal pembangunan gedung asrama yang direncanakan 4 lantai dengan lantai 1 berfungsi sebagai lahan parkir kendaraan, lantai 2 dan 3 untuk gedung asrama dan lantai 4 untuk jemuran. Gedung ini menempati lahan seluas 210 meter persegi (30 meter x 7 meter) dan berada di area parkir siswa sebelah selatan yang memerlukan dana sebesar Rp 2.883.144.000,00 Rencana proyek ini merupakan proyek berkelanjutan (multi years) dengan sumber dana dari wali murid. 
Kelak program boarding diharapkan menjadi program unggulan MAN  Pemalang.
Semoga pembangunan gedung asrama berjalan dengan lancar sesuai rencana. Aamiin.

Polling

Bagaimana menurut anda tampilan website ini ?

Menarik

Bagus

Lumayan

Biasa Saja

Pengunjung

© Copyright 2020 MAN Pemalang.

Developed by JOGJALAB.COM